tidur 7jam!!

Posted: 24 April 2009 in kata

neh barusan bangun… ;(

gila aja! masak semalem tidur jam 7 malam, kbangun sieh kbangun tapi gara2 punggung, kaki pada pegel2 jadinya ga mo bangun…. dasar…. ;(

adyuh….. gmn neh?

bangun2 malah deg2an gini dan juga kepala bagian belakang malah sakit….

perut laper juga…

hiks…. lengkaplah penderitaanku….

dalam dan luar…..

knp yach??

terlepas dari ntu semua…..

ntar kegiatanku adalah….

06.00 beres2 rumah + nyuci baju

09.00 mandi

09.30 ke kampus bwt kumpul KKN

13.00 ngerjain PSPL ma kelompok PSPL

14.30 ngeles

18.00 argh….. baru dech….. istirahat….

mandi dung….. utamanya….. biar sueger ;P

hehhehehe….

semangat ;D

terimakasih ya Allah….

aku mencintaiMu dan merindukanMu…

dan aku mohon….

Engkau jangan pernah murka kepada hambamu yang lemah ini….

karena hambamu ini adalah hanya sekedar khafilah yang penuh dengan kebodohan yang ditawari oleh berbagai macam pilihan…..

selalu temani hambamu ini ya Allah…..

karna hanya Engkau….

dan Hanya Engkau……

yang aku butuhkan….

yang membuatku menjadi segala-galanya dan juga bukan menjadi apa-apa,,,,,

aku ingin Engkau jangan pergi dari sisiku….

aku ingin Engkau jangan mengacuhkanku….

aku cinta kepadaMu….

terimakasih ya Allah….😉

Tinggalkan Balasan

