diriku yang terpenjara…. (2)

Posted: 23 September 2008 in kata

udah 3 hari ney…

aku mencoba untuk sholat berjamaah sholat wajibnya….

tapi… sungguh mengecewakan….

selalu GAGAL !!!

hari 1: ga ada saudara/temen yang diajak sholat….

hari 2: biasanya ntu jam 8 malam aku datang bwt sholat isya+traweh lom dimulai, eh… pas aku datang ternyata dah selesai sholat isya nya. ya udah … terpaksa sholat sendiri lagi

hari 3: niatan nunggu saudara pulang kerja, eh…. yang ditunggu2 ampe waktu sholatnya udah habis…. tambah parah ya??? yang akhirnya ga sholat…

sampai tadi malam….

gi dpt peringatan!! kenapa aku sampai tidak bisa melaksanakan sholat berjamaah???

yups…..!!!

aku kurang menghargai waktu!!!

sebenarnya malu juga sieh….

katanya cinta…

tapi…

sikapnya ga cinta….🙂

dan aku hanya bisa berharap pada Mu..

semoga Engkau selalu menguatkan aku dan…

semoga aku selalu istiqomah di jalan Mu…

amien….

Komentar
  1. ulinha mengatakan:

    haha…
    segala sesuatu harus niat bu…
    kalu ga ya ga jalan deh,…
    SMGT semoga bisa ngejalanin shalat tepat waktu😀

Tinggalkan Balasan

